Bahas Realisasi 2023 dan Program Kerja 2024, Komisi III Raker dengan Disperkim Komisi II ke RSD Idaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Jelang akhir tahun 2023, DPRD Kota Banjarbaru melalui masing-masing komisinya melaksanakan sejumlah rapat kerja (raker) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kota Banjarbaru. Selain membahas realisasi program kerja dan penyerapan anggaran, rapat kerja juga membahas rencana kegiatan 2024.

Komisi III yang diketuai Emi Lasari, Kamis (7/12/2023) melaksanakan rapat kerja bersama jajaran Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru. Rapat berlangsung di Ruang Berlian Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Hari yang sama, Komisi II yang diketuai Gusti Rizky Sukma Alamsyah, juga menyambangi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru. Di sana, para anggota dewan ini disambut langsung Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana.

Kedatangan para wakil rakyat ke rumah sakit plat merah milik Pemko Banjarbaru ini untuk membahas sejumlah hal. Utamanya terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada RSD Idaman.

Seperti diketahui, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Komisi II membidangi ekonomi dan keuangan. Termasuk dalam bidang ini, perekonomian, perdagangan, perindustrian, logistik, koperasi, pariwisata, keuangan daerah, perpajakan, retribusi, perbankan, perusahaan daerah, perusahaan patungan, dunia usaha, dan penanaman modal.

Sedangkan Komisi III berwenang pada bidang pekerjaan umum, tata kota, pertamanan, kebersihan, pertambangan dan energi, perumahan rakyat, lingkungan hidup, perhubungan, pertanian/peternakan, kehutanan, dan pengadaan. (to/klik)

BACA JUGA :
Advertorial DPRD Kota Banjarmasin Edisi III Tahun 2023

Berita Terbaru

Scroll to Top