Wisuda ke-36 BKPRMI Diikuti 18 Santri Manula, Ketua TP PKK: Menjadi Contoh

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas menghadiri Wisuda ke-36 Santri TK/TPA Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banjar, Minggu (10/12/2023) di Masjid Agung Al Karomah Martapura. Kegiatan sekaligus dalam rangka peringatan HUT ke-35 BKPRMI.

Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Banjar, Noor Hidayat menyampaikan sejauh ini unit TK/TPA Al Quran sebanyak 443 unit di 20 kecamatan. Total santri/santriwatinya 25.000, sedangkan yang ikut wisuda sebanyak 1.800.

“Cukup besar, cukup banyak dibandingkan dengan kabupaten lainnya. Dalam hal ini tentu kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK yang selama ini memberikan arahan dan petunjuk dalam pembelajaran unit TK/TPA di Kabupaten Banjar,” kata Noor Hidayat.

Ia menambahkan, selain santri tingkat TK/TPA, ada juga 18 santri manula yang juga diwisuda. “Asal Kecamatan Simpang Empat,” imbuhnya sembari menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu santri asal Kecamatan Astambul.

Sementara itu, Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan, para santri manula yang ikut serta wisuda ini menjadi contoh agar kedepan bukan hanya dari Kecamatan Simpang Empat tetapi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar.

“Saya merasa bangga dan bahagia karena wisuda dilaksanakan di tempat yang mulia ini, dan berharap kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Hj Nurgita Tyas. (to/klik)

BACA JUGA :
Pasca Kenaikan BBM, Harga Bahan Pangan di Pasar Kindai Limpuar Gambut Belum Terkoreksi

Berita Terbaru

Scroll to Top