Ekspose Awal Penyusunan Peta Potensi Investasi di Kabupaten Balangan, Akhriani: Tanpa Adanya Kajian Seperti Ini, Hasilnya Tak Pas  

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PEMAPARAN-Kepala DPMPTSPTTK Balangan, Akhriani memberikan pemaparan kepada peserta saat ekspose awal penyusunan peta potensi investasi dan IPRO di Aula Wisma Manyandar di Paringin, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTTK) Kabupaten Balangan menggelar ekspose awal penyusunan peta potensi investasi dan Investmen Project Ready to Offer (IPRO) di Aula Wisma Manyandar di Kecamatan Paringin, Balangan, Selasa (12/12).

Kepala DPMPTSPTTK Balangan, Akhriani mengatakan, penyusunan peta potensi investasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan informasi yang akurat kepada investor mengenai potensi dan peluang investasi unggulan yang ada di Kabupaten Balangan.

Selain mempermudah para calon investor untuk berinvestasi, kata Akhriani, penyusunan peta potensi investasi ini juga akan berdampak positif terhadap pembangunan daerah di Balangan.

“Tanpa adanya kajian seperti ini, maka hasilnya tidak pas dan tidak sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan masyarakat,” terang Akhriani.

Oleh karena itu, tambah Akhriani, dengan adanya penyusunan peta potensi investasi tersebut, pihaknya mengharapkan dapat mengambil langkah-langkah dan kebijakan yang tepat bagi masyarakat ke depannya.

“Semoga dengan adanya kajian ini dapat tersampaikan kepada investor luar, sehingga mereka tahu apa yang akan dilakukan di Kabupaten Balangan,” harap Akhriani.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pembahasan Raperda PBG Dikebut

Berita Terbaru

Scroll to Top