Banjar Expo 2019 Rampung, Sekda: Bikin Masyarakat Tahu Pembangunan Daerah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Banjar Expo 2019 yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar dan  HUT ke-74 RI, 23 – 27 Agustus 2019 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan berakhir pada Selasa (27/8/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, M Hilman yang hadir pada seremoni penutupan pameran yang tahun ini mengusung tema ‘Bekerja Bersama dan berinovasi’.

Disampaikan Hilaman, Banjar Expo 2019 yang menghadirkan 66 stan; 37 stan instansi dinas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, 10 stan perusahaan, dan 19 stan kuliner dapat berlangsung secara meriah, aman dan lancar.

“Semoga pelaksanaan Banjar Expo yang diselenggarakan saban tahunnya ini dimasa-masa yang akan datang dapat semakin meningkat,” ujar Hilaman saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Banjar H Khalilurrahaman.

Hilman pun menambahkan, even tahunan yang menggandeng beberapa instansi terkait serta CV Bumi Pratama Mandiri Organizer tersebut, diharapkan menjadi salah satu saranan untuk mengenalkan inovasi-inovasi dan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar baik melalui dinas, badan, kantor, perusahaan daerah, dan pelaku usaha di Kabupaten Banjar.

“Bagaimana pun juga kami memandang, mengenal lebih dekat, dan melihat secara langsung potensi-potensi serta produk unggulan daerah kita, sehingga ini menambah rasa cinta dan kepedulian terhadap daerah kita. Utamanya, masyarakat dapat mengetahui produk dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan Pemkab Banjar melalui stan yang ada,” ucapnya.

Untuk itu, dikatakan Hilman, bagi masyarakat yang sudah datang berkunjung dan telah mendapat informasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar melalui stan yang ada, agar dapat meneruskan informasi tersebut kepada masyarakat lainya.

“Sehingga dapat menumbuhkan kembangkan rasa kebanggaan sebagai masyarakat Kabupaten Banjar. Mari kita bahu membahu membangun Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ajaknya.

BACA JUGA :
Pelantikan Kepengurusan Forsekdesi, Sekda : Wadah Tepat Bebragi Pengetahuan

Atas nama pemerintah, Hilman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua instansi terkait serta seluruh kalangan masyarakat yang telah turut serta berpartisivasi digelaran Expo Banjar yang m(zai/klik)

Berita Terbaru