Dua Perwira di Polres Banjar Berganti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dua perwira di Kepolisian Resor (Polres) Banjar berganti digelaran serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banjar pada, Senin (8/1/2024).

Bertempat di Aula Sarja Arya Racana, gelaran Sertijab dua perwira langsung dipimpin Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik.

“Serah terima jabatan ini merupakan momen penting dalam organisasi Polres Banjar, dan menandai kesinambungan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Usai memimpin Sertijab dua perwira, yakni Jabatan Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Karang Intan. Ifan Hariyat berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat melanjutkan dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

Dua perwira yang dilakukan Sertijab tersebut yakni, Iptu Ferry Kurniawan Goenawi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Banjar dimutasi sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasat Narkoba Polres Tala. Untuk jabatan Kasat Narkoba Polres Banjar yang baru diemban AKP Tatang Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tapin.

Sedangkan Iptu Achmad Ramadhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karang Intan dimutasi sebagai Pamin 3 Gadik SPN Polda Kalsel. Sedangkan jabatan Kapolsek Karang Intan yang baru diemban Ipda Gandhy Androfo yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kalsel.(zai/klik)

BACA JUGA :
Akibat Minim Sosialisasi dan Miskomunikasi, Warga Tolak Pembangunan TPSS

Berita Terbaru

Scroll to Top