LKSA Al-Tamar Bantu Sepeda Kepada Siswi Kurang Mampu di Paringin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANTUAN-Ketua Yayasan Al-Tamar Balangan, Risalatun Nahdia saat menyerahkan bantuan sepeda bekas layak pakai kepada salah satu siswi di Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Tamar menyalurkan bantuan kepada salah satu siswi demi mendukung pendidikannya. Bantuan yang diberikan berupa sepeda bekas layak pakai kepada salah satu siswi sekolah di Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Ketua Yayasan Al-Tamar Balangan, Risalatun Nahdia mengatakan, bantuan sepeda bekas layak pakai itu dilakukan untuk mempermudah akses ke sekolah bagi siswi kurang mampu tersebut.

“Sebelumnnya, siswa ini hanya berjalan kaki pergi ke SMPN 1 Paringin. Padahal, untuk berangkat ke sekolah, siswi itu berjalan kaki sejauh 2 Km jauhnya,” ujar Nahdia di Paringin, Selasa (9/1)

Dikatakan Nahdia, adanya bantuan sepeda ini diharapkan bermanfaat untuk siswi tersebut sebagai alat transportasi ke sekolah karena sebelumnya ia pergi ke sekolah hanya dengan berjalan kaki, padahal jarak tempuhnya cukup jauh.

“Selain memberikan sepeda, kami juga memberikan uang belanja sekolah kepada siswi itu,” kata Nahdia seraya mengucapkan terimakasih kepada para donator Yayasan Al-Tamar Balangan.(pr/klik)

BACA JUGA :
UKK Imigrasi Balangan Diresmikan

Berita Terbaru

Scroll to Top