Harjad Ke-64, Paman Birin Terus Mendukung Percepatan Pembangunan di Batola

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAMBUTAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat memberikan sambutan pada acara puncak Harjad Ke-64 Kabupaten Batola di Marabahan, Batola.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, MARABAHAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersama sang istri, Hj Raudatul Jannah menghadiri acara puncak Hari Jadi (Harjad) Ke-64 Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Marabahan, Batola, Senin (15/1).

Selain Paman Birin, sapaan gubernur, acara itu juga dihadiri Guru Wildan Salman, KH Abdul Sani, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Komandan Korem 101 Antasari, Brigjen TNI Ari Ariyanto, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarno, Penjabat Bupati se-Kalsel, Anggota DPD RI, Gusti Farid Hasan Aman, dan Kepala SKPD Pemprov Kalsel.

“Kabupaten Batola dengan segala potensi dan keunggulannya, menjadi bagian penting dalam kerangka pembangunan di Provinsi Kalsel. Untuk itu, Pemprov Kalsel senantiasa mendukung upaya percepatan pembangunan di kabupaten ini melalui berbagai program strategis,” ujar Paman Birin dalam sambutannya.

Selain itu, kata Paman Birin, Pemprov Kalsel terus komitmen untuk mengambil peran sentral dalam program nasional dengan menyiapkan daerah ini sebagai gerbang dan beranda terdepan Ibukota Negara Nusantara (IKN) di Provinsi Kaltim.

Oleh karena itu, tambah Paman Birin, di momen peringatan Harjad Ke-64 Batola ini, sebenarnya juga sangat tepat bagi seluruh warga Batola untuk melakukan refleksi, menatap masa depan, dan menata langkah bersama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Mudah-mudahan, semangat Harjad Ke-64 ini semakin memantapkan serta memperkokoh semangat kita semua, untuk bersama-sama bergerak
membangun daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mampu mengantarkan Kabupaten Batola menjadi daerah yang semakin maju,” harap Paman Birin.

Penjabat Bupati Batola, Mujiyat dalam sambutan menyampaikan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Paman Birin untuk masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Batola.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Bupati dan DPRD Balangan Setuju Raperda APBD 2024 Sebesar Rp3,7 Triliyun

Berita Terbaru

Scroll to Top