‘Menjadi ASN Hebat, Berkarakter dan Bertaqwa’ di Momen Peringatan Isra Mi’raj

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
ISRA MI'RAJ - Abdul Malik, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Banjarbaru (kiri) bersama penceramah, Ustadz Ahmad Suhaimi saat ceramah agama rutin sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Rabu (7/2/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Gedung Balai Kota Banjarbaru. (foto: medcenkominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – ‘Menjadi ASN Hebat, Berkarakter dan Bertaqwa’, tema diusung pada kegiatan ceramah agama, Rabu (7/2/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru. Diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, ceramah agama rutin digelar saban bulan ini sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Abdul Malik, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan yang hadir mewakili Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat menyampaikan sambutannya mengajak para pegawai yang hadir dalam kegiatan ini untuk mendengarkan dengan seksama isi ceramah yang disampaikan Ustadz Ahmad Suhaimi selaku penceramah.

Dengan begitu, kata Abdul Malik, diharapkan para ASN dapat mengambil pelajaran dari peristiwa Isra Mi’raj serta mampu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. “Mari kita sama-sama mendengarkan dan menyimak tausiyah pencerahan akan Isra Mi’raj. Mudah-mudahan kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kita dapat meneladani sikap Rasulullah sebagai manusia yang mulia dan berkarakter,” kata Malik.

Bertepatan dengan masa pemilu 2024, Abdul Malik menambahkan, ASN harus tetap netral. Dengan demikian, berbagai bentuk singgungan yang dapat menyebabkan pertentangan dapat dihindari. “Menjelang pemilihan umum mudah-mudahan kekompakan, kebersamaan selurh ASN tetap terjaga jangan sampai ada pertikaian dan pertentangan di antara seluruh ASN,” kata Malik. (to/klik)

BACA JUGA :
Perlu 20.000 Kantong untuk Angkut Sampah Haul

Berita Terbaru

Scroll to Top