DPW BKPRMI Kalsel Dilantik, Paman Birin: Kuatkan Semangat Gotong-royong

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MELANTIK-Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus saat melantik pengurus DPW BKPRMI Provinsi Kalsel periode 2023-2027 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al-Idrus melantik DPW BKPRMI Provinsi Kalsel periode 2023-2027 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalsel, Jumat (9/2).

Di dalam sambutannya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Adi Santoso pun mengapresiasi pelantikanan pengurus DPW BKPRMI Kalsel. Bahkan, ia berharap, semoga dengan dilantiknya pengurus ini, dapat menguatkan semangat gotong-royong demi tercapainya tujuan organisasi dalam memberikan manfaat bagi agama, masyarakat, dan bangsa Indonesia.

“Tak hanya itu, kedepannya saya berharap DPW BKPRMI Kalsel, juga dapat melakukan penguatan kelembagaan, menyusun program kerja yang tepat, dan menerapkan manajerial yang baik,” pinta Paman Birin, sapaannya.

Dikatakan Paman Birin, DPW BKPRMI Kalsel hendaknya juga berupaya memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai pihak, baik instansi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat maupun organisasi kepemudaan lainnya di Banua.

“Sebab dengan menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai instansi, lembaga, dan organisasi itu,  maka DPW BKPRMI Kalsel dapat semakin berdaya saing dan mampu dalam menjembatani berbagai persoalan bangsa ini,” tutur Paman Birin.

Menjelang Pilpres dan Pileg tanggal 14 Februari 2024 ini, pinta Paman Birin, DPW  BKPRMI Kalsel hendaknya pula menjaga suasana aman, tentram, dan kondusif menjelang Pemilu. Saling menghargai pilihan dan tidak memprovokasi satu sama lain agar tercipta kehidupan demokrasi yang baik.

“Gunakanlah hak pilih dengan sebaik-baiknya. Hormati proses yang tengah berjalan sampai hasil keputusan yang telah ditetapkan. Semoga pesta demokrasi ini, membawa kebaikan bagi kita semua demi terwujudnya Kalsel Babussalam,” pesan Paman Birin.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menambahkan, kepengurusan DPW BKPRMI Kalsel yang baru dilantik dapat terus melanjutkan tongkat estafet perjuangan dalam memajukan pembangunan, khususnya dalam memajukan SDM yang cinta Alquran.

BACA JUGA :
NU Mart Beroperasi, Bupati: Ayo Belanja di Sini

“Saya berharap, Ketua DPW BKPRMI Kalsel terpilih, Fahrurazi bersama  kepengurusan yang baru dapat bersama-sama memberdayakan, mengakomidir, dan memotivasi seluruh anggota dalam memajukan BKPRMI supaya memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tukas Said.(pr/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top