Warga Tunggul Irang Futsal Bersama Paman Birin di Banjarmasin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENGGIRING BOLA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menggiring bola saat laga persahabatan bertajuk eksibisi melawan tim futsal warga Desa Tunggul Irang, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, yang berlangsung di lapangan Futsal Mahligai Pancasila di Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersama tim futsalnya menggelar laga persahabatan bertajuk eksibisi melawan tim futsal warga Desa Tunggul Irang FC Martapura, Kabupaten Banjar, yang berlangsung di lapangan Futsal Mahligai Pancasila di Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (10/2).

Saat laga futsal berlangsung,
ratusan warga mulai dari anak-anak, dewasa hingga orangtua yang datang pun meluapkan kegembiraannya karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Paman Birin, sapaan Sahbirin Noor.

Kades Tunggul Irang, Ibay mengungkapkan rasa kegembiraan saat dirinya beserta warga Desa Tunggul Irang dapat bermain futsal bersama sembari bergembira dengan orang nomor satu di Kalsel ini.

“Alhmdulillah, kita sangat senang karena dapat bersilaturahmi langsung dengan gubernur kesayangan kita semua, terimakasih Paman Birin. Semoga Beliau selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan dalam memimpin Kalsel ini,” ujar Ibay.

Sementara, Paman Birin menambahkan, pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi, sekaligus menjaga kesehatan tubuh para pemainnya. .

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Makanya, kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun, sekaligus juga menjaga kekompakan, Kesehatan, dan mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucap Paman Birin.

Usai laga persahabatan futsal itu, Paman Birin pun mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Tunggul Irang, yang sudah bermain dengan baik dan sportif, sehingga permainan berjalan lancar dan menyenangkan.

“Oleh karena itu, ulun berpesan terus jaga kerukunan dan kekompakan antar warga di Desa Tunggul Irang,” kata Paman Birin.(pr/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Buka Festival Musik Kemerdekaan

Berita Terbaru

Scroll to Top