Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PATROLI-Anggota Satpol PP Balangan saat melakukan patroli keliling keberbagai TPS di Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

Satpol PP Balangan Patroli ke TPS Pastikan Keamanan Menjelang Pemilu

klikkalimantan.com, PARINGIN-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan melakukan patroli keliling ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) diberbagai kecamatan demi memastikan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu serentak tanggal 14 nanti, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dari semua pihak,” ujar Camat Awayan, Aswal Salahuddin saat mendapingi Satpol PP Balangan berpatroli, Minggu (11/2), malam.

Dikatakan Aswal, kegiatan patroli dilaksanakan untuk memastikan proses demokrasi di Kabupaten Balangan, terutama di Kecamatan Awayan berjalan aman, tertib, dan damai sesuai dengan asas pemilu.

Salah seorang anggota Satpol PP Balangan, Aldi menambahkan, pada kegiatan partoli ini, pihaknya hendak memastikan anggota Linmas telah siap siaga dan berjaga pada setiap TPS.

“Pada kegiatan patroli ini, kami juga melakukan pemantauan situasi keamanan di sekitar lokasi TPS,” ujar Aldi.

Melalui kegiatan patrol ini, lanjut Aldi, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak menggunakan hak suara mereka pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan partoli ini, saya berharap dapat mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang berpotensi mengganggu kelancaran Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari di Kabupaten Balangan ini,” tukas Aldi.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Dewan Minta PD PAL Wajibkan Instansi Pemerintah Berlangganan

Berita Terbaru

Scroll to Top