KPU Balangan Distribusikan Logistik Pemilu 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENGANGKUT-Seorang petugas sedang mengangkut logistik berupa kotak suara untuk Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan mendistribusikan logistik Pemilu Tahun 2024, Senin (12/2). Namun,  pendistribusikan logistik itu dilakukan secara bertahap selama dua hari.     

Saat pelepasan distribusi logistik dari gudang KPU Balangan dilakukan secara langsung Ketua KPU Balangan, Ahmad Turjani dan disaksikan empat komisioner lainnya, Bawaslu Balangan, Bupati Balangan, Kapolres Balangan, serta Perwira Penghubung Kodim 1001/HSU-Balangan.

Ketua KPU Balangan, Ahmad Turjani mengatakan, pada tahap pertama pendistribusian itu yang diprioritaskan adalah kecamatan terjauh di Kabupaten Balangan, seperti Kecamatan Halong dan Kecamatan Tebing Tinggi. Sedangkan pendistribusian untuk enam kecamatan lainnya dilakukan, Selasa (13/02).

Namun, kata Ahmad Turjani, untuk logistik yang didistribusikan ke Kecamatan Halong dan Kecamatan Tebing Tinggi tersebut, terlebih dahulu ditempatkan di gudang sementara pada masing-masing kecamatan, tetapi pendistribusian ke desa dan TPS dilakukan serentak di tanggal 13 Februari 2024.

“Jadi untuk enam kecamatan yang logistiknya didistribusikan tanggal 13 Februari, nantinya langsung diantar ke masing-masing desa. Tidak seperti Kecamatan Halong dan Tebing Tinggi yang dimalamkan terlebih dahulu,” terang Ahmad Turjani.(pr/klik)

BACA JUGA :
Presiden Tinjau SPBKLU Milik PLN, Dirut: Cukup Satu Menit dengan Aplikasi PLN Mobile

Berita Terbaru

Scroll to Top