Pemilu 2024, Wali Kota Nyoblos di TPS 10 Jalan Garuda

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENUNJUKKAN - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama istri, Vivi Mar'i Zubedi menunjukan jari kelingking yang telah bertinta tanda telah menggunakan hak sauaranya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). (foto: medcenbanjarbaru/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama istri, Vivi Mar’I Zubedi menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 di Jalan Garuda, Kelurahan Komet, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. Di TPS yang sama, terlihat juga sang ayah, H Rudy Ariffin.

Ditemui sejumlah awak media usai menyoblos, Wali Kota Aditya mengatakan, pemilu tahun ini yang digelar serentak memilih presiden/wakil presiden dan legislatif ini diharapkan dapat menghasilkan para pemimpin yang baik untuk membangun bangsa, negara, dan daerah.

Kepada masyarakat ia mengimbau agar menggunakan hak suarannya. Karena hasil pemilu serantak 2024 ini sangat menentukan arah pembangunan lima tahun ke depan. “Baik itu pemimpin negara maupun wakil rakyat,” kata Wali Kota Aditya.

Seperti diketahui, pada Pemilu 2024 ini dilaksanakan serentak pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. di Banjarbaru, tak kurang dari 800 TP di siapkan untuk proses pengambilan suara. Satu di antaranya TPS 10 di Jalan Garuda, tempat Wali Kota Banjarbaru mencoblos. (to/klik)

BACA JUGA :
Dukung Satu Data Indonesia, Dinas Kominfo Gelar Workshop Pengumpulan Data Statistik Sektoral

Berita Terbaru

Scroll to Top