Bupati Banjar Nyoblos di TPS 005 Desa Madurejo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimatan.com, MARTAPURA – Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama istri, Hj Nurgita Tyas menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur.

Bupati Saidi mengaku sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan yang tahun ini dilakukan serentan untuk memilih predisen/wakil predisen dan anggota legislatif. “Saya berpesan, kepada masyarakat dan kepada para caleg untuk menjaga keharmonisan, menjunjung integritas sehingga pemilu damai yang semua pihak inginkan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, antusias masyarakat menggunakan hak suaranya pada pemilu tahun ini sangat tinggi. “Alhamdulillah di Kecamatan Sambung Makmur partisipasi masyarakat sangat luar biasa dan tentu pada tiap TPS mempunyai keunikan masing-masing mengkreasikan tempatnya lebih menarik,” kata Saidi.

Usai nyoblos di Desa Madurejo, Bupati bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar meninjau sejumlah TPS. Salah satunya TPS 005 di Desa Pasar Jati, Kecamatan Astambul. Peninjuan dilakukan untuk memastikan surat suara dalam keadaan baik tidak ada kerusakan, sehingga masyarakat yang menentukan hak suaranya dapat merasa aman. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Gandeng ULM Revisi RPIK 2025 – 2045

Berita Terbaru

Scroll to Top