Paman Birin Berharap HMB Poliban Terus Berkembang dan Semakin Berkualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FOTO BERSAMA-Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Khatimah, Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Poliban, Meyrisa, dan peserta pertandingan futsal antar mahasiswa bisnis saat berfoto bersama di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengharapkan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-29 Himpunan Mahasiswa Bisnis (HMB) Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi saban tahunnya.

“Sebagai organisasi di lingkungan perguruan tinggi, HMB Poliban dapat terus mengembangkan kualitas mahasiswa baik di bidang akademik maupun non akademik,” ujar Paman Birin, sapaan gubernur dua periode itu melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Khatimah pada pertandingan futsal antar mahasiswa bisnis di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Minggu (3/3), malam.

Apalagi, kata Paman Birin, mahasiswa merupakan bagian dari pemuda yang di pundaknya terletak banyak harapan untuk membawa negeri ini ke arah yang lebih baik, dan  pemuda adalah tonggak kehidupan suatu bangsa, di mana mereka adalah kekuatan, energi, dan harapan yang akan membentuk masa depan bangsa Indonesia ini.

“Menjelang momen satu abad Indonesia pada tahun 2045 nanti, kalian adalah garda terdepan  yang akan tampil mewujudkan Indonesia emas. Oleh karena itu, persiapan membangun SDM Indonesia yang unggul, berkualitas, dan berkarakter mutlak kita lakukan dari sekarang,” bilang Paman Birin.

Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Poliban, Meyrisa menambahkan, peringatan pertambahan usia ini merupakan wujud rasa syukur dan momentum yang tepat untuk berbenah diri, menyatukan gerak langkah, saling memotivasi untuk terus memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Untuk itu, euforia kegembiraan di usia 23 tahun ini diharapkan memberikan dampak positif yang akan membuka cakrawala berpikir para mahasiswa menjadi generasi yang unggul dan mendukung penguatan karakter Banua, yang menjadi agen perubahan positif di masa mendatang,” kata Meyrisa.(pr/klik)

BACA JUGA :
Perbaikan Pipa 200mm BLK, Ini Sejumlah Wilayah Pelayanan Terdampak

Berita Terbaru

Scroll to Top