DKP3 Balangan Bantu Korban Kebakaran 390 Kg Beras

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERAS-Plt Kepala DKP3 Balangan, Muklis bersama pegawai lainnya saat menyerahkan bantuan beras sebesar 390 Kg kepada warga korban kebakaran di Desa Maradap, Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Maradap, Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan, telah menghanguskan tujuh buah rumah milik warga. Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan pun memberikan bantuan beras yang berasal dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), yang memang diperuntukan sebagai bantuan ketika terjadi bencana alam.

Plt Kepala DKP3 Balangan, Muklis menyatakan, bantuan beras yang disalurkan kepada warga terkena musibah kebakaran ini sebanyak 390 Kg. “Kita salurkan bantuan beras sebanyak 390 Kg. Mudah-mudahan dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban korban kebakaran tersebut,” ujar Muklis.

Dikatakan Muklis, untuk bantuan beras dari CPP akan terus disalurkan DKP3 Balangan apabila ada warga yang mengalami musibah bencana alam, seperti kebakaran, banjir, tanah longsor, dan bencana alam lainnya.

“CPP ini sendiri akan terus kita salurkan bila ada terjadi bencana alam di Kabupaten Balangan,” imbuh Muklis.

Oleh karena itu, hapap Muklis, dengan adanya penyaluran bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.(pr/klik)

BACA JUGA :
Percantik Kota, Disperkim Bangun Tugu Reklame di Lima Titik

Berita Terbaru

Scroll to Top