Warga Lampihong Ditemukan Meninggal di Kebun Karet

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN–Setelah sempat dinyatakan hilang sejak malam sebelumnya, Subeli (54), warga Desa Matang Lurus, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, akhirnya ditemukan sekitar pukul 06.45 Wita, Senin (4/3).

Namun sayang, pria paruh baya tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kebun karet warga setempat. “Jasad Subeli ditemukan dalam posisi terlentang dengan mengenakan celana pendek di sebuah kebun karet, tak jauh dari jembatan desa,” ujar Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin melalui Kapolsek Lampihong, Iptu Eko Budi Mulyono.

Korban, kata Eko, diketahui berasal dari Desa Tatah Laban, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Tapi, telah berdomisili lama di Desa Matang Lurus, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan tidak pulang ke rumah sejak malam sebelumnya,” terang Eko.

Usai dinyatakan hilang, tutur Eko, pihak keluarga memang sempat melakukan upaya pencarian terhadap korban. Namun, tidak membuahkan hasil, tetapi Subeli diduga pergi ke Kabupaten HSU.

Ditambahkan Eko, yang bersangkutan diketahui mengalami stroke ringan dan kesulitan untuk berjalan. “Saat ditemukan, yang bersangkutan mengalami luka di bagian kepala dan diduga akibat terbentur benda keras seperti batu,” kata Eko.

Pihak kepolisian, lanjut Eko, hingga saat ini terus berupaya melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian korban ini, apakah meninggalnya akibat kecelakaan atau karena penyebab lainnya.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Komisi IV: Pengerjaan Paving dan Perpustakaan Desa di SDN Sungai Alat 1 Tak Langgar Aturan

Berita Terbaru

Scroll to Top