Serahkan Bansos Kepada ABK di Kabupaten Balangan, Kapolres: Bentuk Kepedulian Polres

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANSOS-Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin saat menyerahkan Bansos kepada ABK di halaman Mapolres Balangan di Paringin, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) di Kabupaten Balangan, Selasa (26/3).

“Pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Balangan terhadap keberadaan ABK di Kabupaten Balangan,” kata Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Balangan, Iptu Piktrus.

Seusai penyerahan Bansos, kata Piktrus, Kapolres Balangan pun selanjutnya memerintahkan kepada para Kapolsek agar para Bhabinkamtibmas selanjutnya mendata keberadaan ABK yang ada di Kabupaten Balangan. Sebab, keberadaan ABK harus mendapat dukungan materil dan sosial, salah satunya pemberian Bansos ini.

Karena dengan dukungan ini, tambah Piktrus, ABK dapat lebih dihargai di tengah masyarakat. Untuk itu, ia juga mengajak kepada instansi terkait agar ABK diberikan pendidikan, atau setidaknya diberikan keahlian supaya memiliki bekal dalam menjalani kehidupannya.

“Polres Balangan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada ABK agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal di lingkungannya masing masing,” tambah Piktrus.(pr/klik)

BACA JUGA :
Silaturahmi dengan Kader PAN, AnandaMu Janji Selesaikan Proyek Pembangunan Era H Muhidin
Scroll to Top