Safari Ramadhan Hari ke-10 Bupati/Wakil Bupati Banjar Sambangi Desa Dalam pagar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Safari Ramadhan 1445 H hari ke-10, Kamis (21/3/2024), Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habysi mengunjungi Masjid Jami Tukhfaturroghibin, Desa Dalam Pagar, Kecamatan Martapura Timur. Sembari berbuka puasa bersama, Bupati Saidi Mansyur juga menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta kepada desa untuk pembangunan dan perbaikan sarana prasarana masjid.

Dalam sambutannya, Bupati Saidi Mansyur mengatakan, bantuan dana hibah, paket sembako dan pasar murah Ramadan yang dilakukan adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Ini sebagai obat bagi masyarakat, tentunya masyarakat minta kehadiran Bupati dan Wakil Bupati setiap saat, tapi kada kawa (red: tidak bisa) karena waktu dan luas wilayah Kabupaten Banjar, roda pemerintahan harus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih jauh ia berharap pemerintahannya dalam keadaan kondusif, baik ditingkat kecamatan hingga pambakal. “Yang paling penting kondusif, kecamatannya kondusif, pambakal kondusif, insyaallah masyarakatnya bagus. Kondusif administrasinya dan sumber daya manusianya,” kata Saidi.

Guslan, Camat Martapura Timur mengaku senang dan bangga atas kedatangan Bupati Banjar dan jajaran dalam rangka silaturahmi sekaligus buka puasa bersama. Menurutnya, sampai hari kesepuluh Ramadan suasana di wilayah kerjanya dalam situasi aman dan kondusif, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan normal. Guslan juga sampaikan apresiasi kepada Pemkab Banjar yang telah menggelar pasar murah Ramadan.

“Terima kasih juga untuk pasar murah Ramadan, masyarakat kami senang karena dapat membantu mereka dalam pengeluaran, dan harganya memang murah. Semoga kedepannya pasar murah tetap ada di Martapura Timur,” kata Guslan. (to/klik)

BACA JUGA :
Guru Khalil Tutup Usia, Bupati: Beliau Banyak Berjasa Memajukan Pembangunan Daerah

Berita Terbaru

Scroll to Top