Pererat Silaturahmi, PT AGM Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Jurnalis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pererat tali silaturahmi, PT Antang Gunung Meratus (AGM) yang bergerak pada sektor pertambangan batubara di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan jurnalis baik dari media cetak, online, televisi, dan radio pada, Rabu (3/4/2024).

Bertempat di Resto & Cafe Al Maidah, Jalan Melati, Desa Bincau Muara, Kecamatan Martapura. Acara buka puasa bersama tersebut diikuti puluhan jurnalis, baik yang bertugas di Kabupaten Banjar, Banjarbaru, dan Provinsi Kalsel.

“Kegiatan buka bersama dengan para jurnalis di sini, merupakan kegiatan yang ketiga kalinya selama Ramadhan. Karena sebelumnya, sinergi ini juga sudah kami lakukan dengan puluhan wartawan lainnya yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Tapin,” ujar Superintendent PT AGM, Achmad Syahdeni.

Selain mengadakan kegiatan buka puasa bersama, Deni juga mengatakan bahwa PT AGM juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan melalui Coorporate Sosial Responsibility (CSR).

“Seperti memberikan bantuan sembako untuk korban bencana banjir. Termasuk, menanggulangi ilegal mining (pertambangan tanpa izin). Kami juga sudah lama bersinergi termasuk menyampaikan ide-ide dan selalu diskusi bersama. Apa yang terbaik untuk masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Usai melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, PT AGM juga menyalurkan puluhan paket lebaran yang diserahkan secara simbolis kepada salah satu wartawan. (zai/klik)

BACA JUGA :
Siap-siap! PSBB di Banjarbaru, Banjar, dan Batola Diberlakukan dalam Tempo Dekat

Berita Terbaru

Scroll to Top