Cuti Bersama Idulfitri, Pelayanan RSUD Moch Ansari Saleh Tetap Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANNER-Sebuah banner pengumuman terpampang di ruang pelayanan RSUD Moch Ansari Saleh. Isinya, selama libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, poliklinik rawat jalan libur dari tanggal 8-15 April 2024.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Selama hari libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, tetapi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moch Ansari Saleh tetap menjalankan pelayanan kesehatan seperti biasanya, kecuali poliklinik rawat jalan yang libur.

“Jadi pelayanan apotek, laboratorium, radiologi, rawat inap, dan penunjang lainnya tetap berjalan seperti biasanya. Ini sesuai instruksi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor agar kami terus memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, walau telah memasuki libur dan cuti bersama selama hari raya,” kata Direktur RSUD Moch Ansari Saleh, Among Wibowo di Banjarmasin, Sabtu (6/4).

Oleh karena itu, kata Among, bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan agar langsung mendatangi Instalasi Gawat Darurat (IGD), sehingga dapat mengakses layanan yang dibutuhkan. Demi kelancaran pelayanan selama cuti bersama itu, pihaknya telah membentuk duty manager yang siap memberikan solusi di segala lini, baik urusan manajemen, administrasi, pelayanan, keamanan, kenyamanan, dan sinkronisasi selama di rumah sakit.

“Kami pun telah melaksanakan rapat koordinasi untuk mengantisipasi libur lebaran dan cuti bersama ini, dengan menyepakati membuat surat edaran bagi masyarakat pada tanggal 8-15 April poliklinik rawat jalan libur dan kembali dibuka pada tanggal 16 April 2024 mendatang,” terang Among.

Namun, tambah Among, meski sedang dalam cuti bersama, tetapi seluruh staf telah berkomitmen dalam membuat jadwal giliran agar pelayanan rumah sakit tetap prima kepada masyarakat, sehingga fungsi RSUD Moch Ansari Saleh sebagai penyelenggara pelayanan pengobatan dan pemulihan kesehatan tetap berjalan sesuai standar.(pr/klik)

BACA JUGA :
Lomba Kuliner Banjar Ajang Promosi Panganan Lokal

Berita Terbaru

Scroll to Top