Dewan Gelar Paripurna Istimewa Harjad Ke-21 Kabupaten Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAMBUTAN-Sekda Balangan, H Sutikno memberikan sambutan saat rapat paripurna istimewa menyambut Hari Jadi Ke-21 Balangan di ruang paripurna dewan di Kecamatan Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-DPRD Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna istimewa untuk menyambut Hari Jadi Ke-21 Balangan, yang digelar di ruang paripurna dewan di Kecamatan Paringin Selatan (Parsel), Balangan, Minggu (28/4).

Saat rapat dipimpin Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan, H Sutikno, Kepala SKPD, Unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Sekda Balangan, H Sutikno mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas segala bentuk dukungan, masukan, dan kerjasama dari seluruh pihak, sehingga dapat mewujudkan pembangunan di Kabupaten Balangan ini.

Oleh sebab itu, Sutikno meminta kepada semua pihak agar dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung roda pemerintahan dan berharap apa yang telah dilakukan ini adalah demi membangun dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan.

“Untuk itu, mari kita tetap perkuat komitmen, bersama-sama menjalankan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi untuk mewujudkan Balangan Baharat,” kata Sutikno.

Wakil Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali menambahkan, di usia ke-21 Kabupaten Balangan ini memang banyak tantangan yang harus dihadapi dalam melakukan suatu pembangunan. Namun, dengan semangat tema hari jadi, yaitu “Bagarak Hancap, Pambangunan Bersama Rakyat, Hasil Talihat” menjadi pijakan untuk terus berinovasi, membangun, dan memajukan daerah ini.

“Atas nama wakil dari masyarakat Balangan, kami akan terus menjaga komitmen, membuka diri dan bergandengan tangan bersama-sama semua unsur masyarakat lainnya untuk mengawal pembangunan ini,” tambah Ifdali.(pr/klik)

BACA JUGA :
Dewan Inginkan Akses Internet Merata Hingga Pedalaman Balangan

Berita Terbaru

Scroll to Top