Paman Birin Cetak Tiga Gol di Paman Birin Trophy VII 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENGGIRING BOLA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin saat menggiring bola pada laga eksebisi antara Kalsel All Star dengan Bank Kalsel All Stars di Paman Birin Trophy VII Tahun 2024 di Lapangan Murdjani di Banjarbaru, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin membuka secara resmi Paman Birin Trophy VII Tahun 2024 di Lapangan Murdjani di Banjarbaru, Kalsel, Jum’at (10/5/24), malam.

Selain Paman Birin, Paman Birin Trophy VII Tahun 2024 turnamen sepakbola U40 antar kelurahan se-Kota Banjarbaru ini pula dihadiri Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar, Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, Staf Ahli Gubernur, dan sejumlah   Forkopimda Kalsel.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya turnamen ke-7 ini, dapat menjadi pemicu semangat generasi muda di Banua Kalsel. Mensana in corpore sano, yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Inilah tujuan utama ternamen ini dilaksanakan,” ujar Paman Birin.

Dikatakan Paman Birin, zaman semakin berubah dan persoalan semakin kompleks. Oleh sebab itu, pemerintah daerah terus berupaya keras menciptakan generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

“Apalagi di tahun 2045 nanti Indonesia genap berumur satu abad, dan Ibu Kota Negara pindah ke Kaltim, pastilah persaingan sangat berat sekali. Untuk itu, anak-anak muda Kalsel harus menjadi generasi yang tangguh yang dapat menjadi kebanggaan Banua tercinta ini,” kata Paman Birin.

Oleh karena itu, tambah Paman Birin, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Paman Birin Tropy VII Tahun 2024, Turnamen Sepakbola U40 antar Keluarahan se- Kota Banjarbaru dengan resmi dinyatakan di buka.

Paman Birin Tropy VII Tahun 2024 ini, lanjut Paman Birin, merupakan turnamen Sepakbola U40 antar Kelurahan se-Kota Banjarbaru. Turnamen ini berlangsung selama 15 hari dari tanggal 10-25 Mei 2024.

Seusai membuka turnamen, Paman Birin selanjutnya mengikuti pertandingan exhibition antara Kalsel All Star dengan Bank Kalsel All Stars. Saat pertandingan dimulai, sejumlah pemain berlari. Paman Birin lalu menendang bola ketika berada di depan tiang gawang, akhirnya tendangan berkali-kali sang gubernur masuk dan mencetak gol dengan keunggulan 2-0.

BACA JUGA :
Wow.. Ada Air Terjun Baru di Kalaan..

Usai mencetak gol kedua, pada babak kedua,  Paman Birin kembali melakukan akurasi yang sangat baik saat menyerang. Bola itu dimainkannya dengan apik, tendangan pun akhirnya menyasar ke gawang, lalu kembali mencetak skor tambahan satu goal. Skor akhir pun menjadi 3-0 untuk kemenangan Kalsel All Star.(pr/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top