Pimpinan dan Anggota Dewan Banjarbaru di Kemeriahan Puncak Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Puncak peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru dihelat, Sabtu (20/4/2024) malam di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru. Seluruh jajaran; unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Banjarbaru turut hadir pada acara tersebut.

Tampak Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar bersama Wakil Ketua II, Napsiani Samandi menyaksikan prosesi pemotongan tumpeng dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. “Kami jajaran DPRD Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru. Semoga kota kita semakin maju dan berkembang,” kata Fadliasnyah.

Sebelumnya, juga dilaksanakan rapat paripurna Istimewa DPRD Kota Banjarbaru untuk agenda yang sama. Usai gelaran rapat paripurna yang diisi penyampaikan sejumlah keberhasilan dicapai Pemko Banjarbaru, Wakil Ketua II, Napsiani Samandi menyampaikan apresiasi.

Menurutnya, Kota Banjarbaru yang saat ini di abwah kepemimpinan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin mengalami kemajuan yang pesat pada berbagai bidang. “Kemajuan yang dicapai di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya cukup signifikan mulai dari pencapaian ekonomi di atas rata-rata Kalsel, gini ratio, terbuka lapangan kerja hingga penurunan kemiskinan,” ujarnya.

Begitu pula dengan bidang infrastruktur, termasuk pembangunan sejumlah ruas jalan dan mebung sebagai upaya mengatasi banjir. Ada juga keberhasilan penanganan bidang kebersihan dengan diraihnya Piala Adipura.

“Semua itu menunjukkan keberhasilan yang dicapai cukup bagus, termasuk juga program sosial kemasyarakatan yang dijalankan seperti RT Mandiri, home care dan sejumah bantuan yang disalurkan Pemko Banjarbaru,” kata Napsiani. (to/klik)

BACA JUGA :
Deklarasi Pilkada Kota Banjarbaru Sehat

Berita Terbaru

Scroll to Top