Paman Birin: Jas Merah, Jangan Pernah Melupakan Sejarah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TABUR BUNGA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melakukan tabur bunga di makam pahlawan nasional Brigjend H Hasan Basri di Banjarbaru, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin memimpin upacara penghormatan sekaligus ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan nasional Brigjend H Hasan Basri di Banjarbaru, Kalsel, Rabu (15/5/24).

Ziarah dan upacara ini dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Gubernur Tentara ALRI, yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2024. Saat upacara, hadir Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Forkopimda Kalsel, TNI, Polri, Legiun Veteran RI Provinsi Kalsel, pelajar, organisasi kepemudaan, para komunitas pecinta sepeda onthel, dan tamu undangan lainnya.

Namun, sebelum acara dimulai, Paman Birin terlebih dahulu melepas ratusan masyarakat pencinta sepeda onthel yang melakukan kirab peringatan HUT Ke-75 Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, Rabu (15/05/24), di halaman Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Selain itu, Paman Birin di dalam kesempatan ini juga memberikan hadiah umrah gratis untuk empat orang peserta, seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya di kegiatan yang serupa. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan perhatian mereka.

“Jas merah, jangan pernah melupakan sejarah,” kata Paman Birin.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Sepakat Adopsi Inovasi Pemko Tangerang

Berita Terbaru

Scroll to Top