Komitmen Dinas PUPRP Kabupaten Banjar Capai Target Pembangunan 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Seluruh jajaran pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun Anggaran (TA), Selasa (5/3/2024) di pelataran kantor dinas setempat.

Dihadiri seluruh pejabat eselon dan staf, penandatanganan dipimpin Kepala Dinas PUPRP, Anna Rosida Santi ini dilakukan simbolis oleh Sekretaris Gusti Abu Bakar, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Jimmy, dan Kepala Seksi (Kasi) Jalan, M Milky Rosadie.

Dikatakan Anna Sosida Santi, penandatanganan PK bentuk komitmen jajarannya dalam upaya mencapai target pembangunan yang telah dipatok di lingkup Dinas PUPRP Kabupaten Banjar.

Tak hanya di tingkat pejabat eselon, menurutnya, komitmen perjanjian kinerja ini bersifat mengikat hingga staf. “PK tidak hanya menjadi tanggung jawab pejabat eselon, melainkan juga menjadi komitmen bersama hingga ke seluruh staf, sehingga para staf akan memiliki PK masing-masing,” kata Anna Rosida Santi.

Dengan adanya komitmen PK, lanjutnya, semua target yang telah dipatok dapat tercapai melalui program kerja yang telah direncanakan. Dengan tercapainya target pembangunan, selaras dengan visi dan misi Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri Agamis (Manis). (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Kotabaru Dukung Penuh Pembangunan SUTT 150 kV Selaru – Sebuku

Berita Terbaru

Scroll to Top