Dinas PUPRP Banjar Perbaiki Jalan Sepanjang 1 KM di Desa Awang Bangkal Timur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Menjadi jalan alternatif penghubung Desa Awang Bangkal Barat dan Awang Bangkal Timur, ruas jalan kabupaten di Desa Awang Bangkal Timur tahun ini akan diperbaiki. Panjangnya tak kurang dari 1.100 meter dengan alokasi anggaran mencapai Rp1 Miliar.

Untuk keperluan itu, tim konsultan dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar mengunjungi lokasi, Selasa (23/4/2024). Kedatangan lokasi sekaligus untuk melakukan pengukuran trase jalan yang akan diperbaiki.

Melalui perbaikan yang dilakukan, tentunya akan berdampak positif pada mobilitas warga. Utamanya untuk mobilisasi pengangkutan hasil pertanian warga. Dengan demikian, keberadaan jalan yang kian baik kondisinya akan dapat meningkatkan kesejahteraan hidup warga.

Selain ruas jalan di Desa Awang Bangkal Timur, perbaikan dan peningkatan jalan juga dilakukan di Jalan Handil Nagara, Desa Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut. Progressnya juga telah diukur dan dilakukan pemasangan appan proyek tanda pekerjaan siap dilaksanakan. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang MTQ Nasional XXIX, Kafilah Banjar Bersiap

Berita Terbaru

Scroll to Top