DWP Kemenag Balangan Serahkan Bantuan Makanan Sehat Kepada Anak Stunting

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FOTO BERSAMA-DWP Kankemenag Balangan, Hj Siti Aminah berfoto bersama lima anak penderita stunting usai menyerahkan bantuan makanan sehat di Kankemenag Balangan di Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan, Hj Siti Aminah menyerahkan bantuan makanan sehat kepada lima orang anak stunting di lingkungan Kankemenag Balangan di Parsel, Balangan, Senin (27/5/24).

“Pentingnya perhatian dan bantuan bagi anak-anak stunting demi memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup dan sehat. Terlebih, anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan kita semua punya tanggungjawab untuk memastikan mereka tumbuh kuat dan sehat,” kata Aminah.

Untuk bantuan yang diserahkan ini, tutur Aminah, berupa paket makanan sehat yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi anak-anak stunting. Paketnya antara lain berisi susu, telur, kacang-kacangan, beras, dan buah-buahan.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat menerima asupan nutrisi yang cukup sehingga perkembangan dan pertumbuhan mereka bisa lebih optimal,” tambah Aminah.

Selain itu, lanjut Aminah, bantuan ini adalah kerjasama  Lazis As Salam Fil Alamin dan Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, yang merupakan bagian dari program jangka panjang untuk penanggulangan stunting di wilayah Kalsel.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Lazis As Salam Fil Alamin dan Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel atas dukungannya. Kerjasama seperti ini sangat penting untuk memastikan program-program sosial kita berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Aminah.(pr/klik)

BACA JUGA :
Wabup Banjar Serahkan LKPD TA 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top