Didukung Tiga Parpol, Abdul Hadi Pastikan Kembali Bertarung di Pilkada Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan, H Abdul Hadi.(net/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi memastikan akan kembali bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Balangan, yang berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Sekarang tiga Parpol telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju kembali sebagai bakal calon petahana kepala daerah Kabupaten Balangan. Partai-partai itu adalah PAN, PPP, dan PKS. Semoga partai lain segera menyusul,” ujar Hadi, sapaan Abdul Hadi di Paringin, Balangan, Senin (27/5/24).

Dikatakan Hadi, dengan adanya dukungan tiga Parpol tersebut, dirinya siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan. Rencanya ia akan mendaftar pada bulan Agustus mendatang.

“Insya Allah bulan Agustus nanti saya akan mendaftar ke KPU Balangan untuk kembali berpartisipasi di Pilkada 2024 mendatang,” kata Hadi.

Selain tiga Parpol yang sudah menyatakan dukungan, tambah Hadi, sebenarnya masih ada beberapa partai lain yang masuk dalam proses rekomendasi. Beberapa partai tersebut adalah Golkar, Nasdem, PKB dan Gerindra yang sekarang masih dalam tahap komunikasi dengan para pimpinannya.

“Sedangkan mengenai tingkat popularitas, elektabilitas, dan kapabilitas dirinya,  sebenarnya telah dilakukan survei. Namun, hasilnya untuk sementara ini masih belum dapat diungkapkan ke publik,” kata Hadi.(pr/klik)

BACA JUGA :
Guru Wildan Angkat Paman Birin Dangsanak Dunia Akhirat

Berita Terbaru

Scroll to Top