Dinas Kominfo HSS Belajar Smart City di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYAMBUT - Kepala Dinas Kominfo Banjarbaru, Asep Saputra saat menyambut rombogan kunker Dinas Kominfo Kabupaten HSS untuk belajar penerapan Smart City. (foto: medcenbjb/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru kedatangan tamu kunjungan kerja (kunker) Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (22/5/2024). Kepala Dinas Kominfo Banjarbaru, Asep Saputra menyambut rombongan kunker di Aula Johan Ariffin kantor dinas setempat di Banjarbaru.

Asep Saputra menyambut baik kunker sebagai upaya bersama untuk saling bertukar informasi. ini sekaligus upaya menciptakan kemajuan berkelanjutan antar kedua instansi pemerintah.

“Kerjasama dan pertukaran informasi antar kita sangatlah penting. Karena kemajuan tidaklah tercipta secara individual, melainkan melalui kerjasama,” kata Asep Saputra.

Tentang kunjungannya ke Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten HSS, Tatik Sri Tahayu menyampaikan, adalah untuk belajar lebih jauh ikhwal penerapan konsep kota pintar, atau Smart City. Ini lantaran, Dinas Kominfo Banjarbaru cukup berhasil dalam penerapannya.

Dari kunker yang dilalakukan, Tatik berharap dapat memelajari dan menerapkan konsep Smart City di Kabupaten HSS. Terlebih lagi, tahun ini menjadi tahun pertama Kabupaten HSS mengikuti penilaian Smart City.

“Kami berharap bahwa konsep Smart City yang telah berhasil diterapkan oleh Diskominfo Kota Banjarbaru dapat diterapkan di Kabupaten HSS,” kata Tatik. (to/klik)

BACA JUGA :
Mengikuti Aditya Mufti Ariffin ke Komplek Wengga Jaya Indah 4

Berita Terbaru

Scroll to Top