Pemko Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Urusan Pelayanan Publik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGHARGAAN - Penyerahan penghargaan dilakukan Gubernur Kalsel, H Sahbirn Noor diterima Kepala Bapperida Kota Banjarbaru, Kanafi saat kegiatan Rakornis Pelayanan Publik se-Kalsel. (foto: medcenbjb/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berhasil menerima tiga penghargaan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Penyerahan tiga penghargaan dilakukan bersamaan pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pelayanan Publik se-Provinsi Kalimatan Selatan Tahun 2024, Selasa (21/5/2024) di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Banjarbaru, Kanafi yang hadir pada rakornis mengatakan, tiag penghargaan berhasil diraih Pemko Banjarbaru tersebut yakni, kategori sangat baik sebagai penyelenggara Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, peringkat I Indeks BerAkhlak se Kalimantan Selatan, dan Peringkat III Indeks RB (Reformasi Birokrasi) se-Kalimantan Selatan

“Kita akan terus meningkatkan pelayanan publik baik itu berupa pelaksanaan di Mal Pelayanan Publik, terkait Indeks berAkhlak untuk ASN Kota Banjarbaru maupun terkait dengan Reformasi Birokrasi yang masih pada predikat BB dan diharapkan tahun ini bisa menjadi predikat A,” kata Kanafi.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkomitmen dan mendorong pemerintah kabupaten/kota untuk menjaga, meningkatkan kualitas dan terus berinovasi dibidang pelayanan publik.

“Salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam melaksanakan hal tersebut adalah dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada individu atau instansi yang telah berprestasi serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan inovatif,” kata Sahbirin Noor. (to/klik)

BACA JUGA :
Paman Birin dan Guru Wildan Tapung Tawari Motor Trail BPPD di Apel Kesiapsiagaan Bencana Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top