Wali Kota: Raga Boleh Tiada, Tapi Budi Baik akan Selalu Dikenang Generasi ke Generasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wal Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat memimpin ucapara peringatan hari Kebangkitan Nasional dan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, Snein 920/5/2024) di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-166, sekaligus peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertanahan Kalimantan, Senin (20/5/2024) dilaksanakan upacara di Lapangan dr Murdjani, Banjarbaru. Dipimpin Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, upacara diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, serta para veteran.

Saat menyampaikan amanatnya, Walikota Aditya juga mengajak seluruh peserta upcara, juga masyakat pad aumumnya agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. “Mari kita doakan agar para pahlawan mendapatkan tempat terbaik di sisi-nya. Raga boleh tiada, tetapi budi baik akan selalu dikenang oleh generasi ke generasi,” ujarnya.

Di momen ini, utamanya pada peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Dibisi IV Pertanahan Kalimantan, Wali Kota Aditya berharap seluruh pihak dapat mengabil hikmat terkandung di dalamnya.

“Ceritakan perjuangan mereka kepada anak dan cucu kelak, karena sejatinya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya,” kata Aditya.

Tentang momen Hari Kebangkitan Nasional, ia menyampaikan saat ini bangsa Indonesia telah masuk kebangkitan pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru, kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru, kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Kawasan Wisata Kuliner di Kampung Pelangi, Ketua DPRD :Jangan Lupakan Wisata Yang Lama

Berita Terbaru

Scroll to Top