270 KK Rawan Pangan Terima Bantuan Sembako

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANTUAN-Kabid Ketahanan Pangan Dinas DKP3 Balangan, Neneng Jamilal saat menyerahkan paket bantuan Sembako di Desa Mamantang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Sebanyak 270 kepala keluarga (KK) yang tinggal di daerah rawan pangan, seperti di Desa Mamigang, Mamantang, dan Binuang Santang di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, menerima bantuan Sembako dari Pemkab Balangan, Rabu (5/6/24).

Untuk penyaluran bantuan tahap II ini dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan, sebagai langkah dalam penanganan daerah rawan pangan di tiga desa tersebut.

“Sedangkan bantuan paket Sembako sendiri, isinya adalah minyak goreng, telur, bawang merah, gula pasir, dan tepung terigu,” ujar Kabid Ketahanan Pangan Dinas DKP3 Balangan, Neneng Jamilal.

Dari 270 KK yang terbagi di tiga desa tersebut, kata Neneng, setiap desanya akan menerima paket bantuan Sembako sebanyak 90 KK. Bantuan paket Sembako ini sebenarnya merupakan kegiatan lanjutan dari bulan kemarin.

“Bantuan paket Sembako ini merupakan penyaluran yang kedua untuk Desa Mamigang, Desa Mamantang, dan Binuang Santang. Saya berharap melalui penyaluran bantuan cadangan pangan ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat yang menerimanya,” ucap Neneng.(pr/klik)

BACA JUGA :
Malam Ramah Tamah Anggota Paskibra, Wabup: Tetap Rendah Hati

Berita Terbaru

Scroll to Top