Jalan Sehat Islami Ponpes Hidayatullah Martapura, Paman Birin Bagikan Hadiah Umrah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENGANGKAT TANGAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengangkat tangan kepada para santri dan santriwati saat menghadiri acara jalan sehat islami dan karnaval dalam rangka Haplah Ke-76 Ponpes Hidayatullah di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Keraton, Martapura, Kabupaten Banjar.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melepas para santri dan santriwati di acara jalan sehat islami dan karnaval dalam rangka Hari Peringatan Lahir (Haplah) Ke-76 Ponpes Hidayatullah yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Keraton, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (21/07/2024).

Saat pelepasan itu, santri dan santriwati dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) Ponpes Hidayatullah Martapura tampak berjajar dengan kelompoknya masing-masing. Mereka ada yang berpakaian  adat Banjar, busana muslim, dan pakaian ala khataman Qur’an.

Selesai jalan sehat islami, Paman Birin lalu membagikan doorprize dengan hadiah utama umrah. Tatkala diundi, dua orang beruntung mendapatnya, yakni Rahma, ustadzah dan Hendra seorang pegawai Ponpes Hidayatullah Martapura.

Selain hadiah umrah, 30 orang lainnya menerima doorprize berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp1 juta dari Paman Birin. Tak ketinggalan, Ketua TP-PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah dan sang anak, Sandi Fitrian Noor juga memberikan hadiah.

“Saya pikir, acara jalan sehat islami dan karnaval di Haplah Ke-76 Ponpes Hidayatullah Martapura ini sangat luar biasa. Saya berharap para santri dan santriwati berbahagia dpada hari ini,” pinta Paman Birin.

Ketua Panitia Pelaksana, Fauzan Asniah menerangkan, kemarin pihaknya telah melaksanakan upacara Haplah Ke-76 Ponpes Hidayatullah Martapura, kemudian pada hari ini adalah agenda kedua menggelar karnaval islam.

“Tak hanya itu, Ponpes Hiyatullah pun menggelar sunatan massal dan lomba-lomba islami lainnya. Dan, di malam Kamis ini kita juga akan menggelar acara Ponpes Hidayatullah Bersholawat yang terbuka untuk umum,” kata Fauzan.(pr/klik)

BACA JUGA :
Sunatan Massal Gratis dan Donor Darah di Puncak Hari Jadi ke-31 PDAM Intan Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top