ELH Ajak Raffi Ahmad – Nagita Slavina Blusukan Temui Warga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dihadirkan bakal calon Wali Kota Banjarbaru. Hj Erna Lisa Halaby (ELH) untuk memeriahkan even ‘Fun Walk Kemerdekaan’ yang akan digelar besok, Minggu (11/8/2024).

Tiba sehari sebelumnya, Sabtu (10/8/2024), keduanya disambut dan diajak ELH bersama tim pemenangan mengunjungi sejumlah tempat di Kota Banjarbaru. Pusat perbelanjaan Q Mall Banjarbaru, menjadi tempat pertama disambangi.

Di sana, ELH dan orangtua dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menjadi pusat perhatian pengunjung dan karyawan mall. Tak sedikit yang berjubal untuk menyapa dan berfoto dengan sang artis.

Dari Q Mall, ELH mengajak keduanya blusukan menemui warga di Kelurahan Komet dalam agenda sosialisasi dan silaturahmi. Dari Kelurahan Komet, kegiatan berlanjut di Kampung Iwak, Kelurahan Mentaos dalam agenda kunjungan ke Pengolahan dan Pengawasan Koperasi Agrowisata.

Sama halnya saat di Q Mall, kedatangan ELH bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambut histeris warga. Mereka gembira bertemu sang idola dan bergantian untuk berswafoto. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemko Banjarbaru Raih WTP Kali Kesembilan
Scroll to Top