ELH akan Kembali Gelar Tablig Akbar, Gus Miftah Mubalignya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Gus Miftah

klikkalimantan.com, BAJARBARU – Setelah Ustaz Hadi Hidayat (UAH), bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) kembali akan mengundang hadir mubalig kondang dalam agenda tablig akbar. Miftah Maulana Habiburrahman, atau lebih dikenal Gus Miftah akan diundang hadir menyampaikan tausiah.

“Sebelumnya, tablig akbar berama Ustaz Hadi Hidayat. Dan dalam waktu dekat ini, Ibu Lisa akan mengundang Gus Miftah,” kata Drs Wahyuddin, Koordinator Tim Pemenangan ELH saat menghadiri silaturahmi bersama warga Kompleks Griya Ulin Permai, Kamis (15/8/2024).

Ditemui usai silaturahmi, Pak Ujud -sapaan akrab Drs Wahyuddin- mengatakan, tablig akbar bersama Gus Miftah akan dilaksanakan 20 Agustus mendatang.

Namun berbeda dengan tablig akbar bersama UAH yang dilaksanakan di Kompleks Sofia Residence 2, di Jalan Intan Raya, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, menurut Pak Ujud, tablig akbar bersama Gus Miftah akan dilaksanakan di Kompeks Wella Mandiri di Jalan Golf, Kecamatan Landasan Ulin. “Tablig akbar ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada pelaksanaan tablig akbar bersama UAH membludak jemaah. Tak hanya dari Kota Banjarbaru, tapi juga dari sejumlah wilayah sekitar, di antaranya Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. (to/klik)

BACA JUGA :
Tentang Penghapusan Tenaga Honorer 2023, Wali Kota Sebut akan Dipekerjakan di Perusahaan dan Koperasi Korpri
Scroll to Top