Ketua DPC Gerindra Belum Nyatakan Kesediaannya Sebagai Ketua Tim Pemenangan Saidi – Habib Idrus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Hingga hari ini, Kedua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banjar HM Rofiqi masih belum dapat memastikan kesediaannya menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal Pasangan Calon (Paslon) Petahana bupati – wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar.

Pernyataan tersebut kembali diungkapkan anggota DPR RI terpilih pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, usai gelaran Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024 – 2029. Rabu (4/9/2024).

“Setalah satu Oktober 2024 usai pelantikan, tentunya saya akan fokus di Jakarta. Kalau saya yang jadi Ketua Tim Pemenangan mungkin tidak akan efektif,” ucap Rofiqi.

Tak ingin dianggap menolak keinginan Partai Politik (Parpol) koalisi pengusung bakal Paslon Petahana Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyie. Rofiqi menegaskan bahwa di Partai Gerindra tidak ada kata menolak, dan hanya ada kata siap dan laksanakan jika mendapatkan tugas dari pimpinan.

“Selama ini belum ada tugas dari pimpinan, baik dari DPD Gerindra Kalsel atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Kalau pimpinan menugaskan saya, tentu saya akan fokus,” katanya.

Politisi Gerindra Kabupaten Banjar ini memastikan dirinya masih melakukan komunikasi terkait Ketua Tim Pemenangan baik untuk pemilihan bakal Paslon gubernur – wakil gubernur.

“Salah satu tugas saya untuk memenangkan kader dari Gerindra. Jadi kita lihat saja nanti, apakah saya ditugaskan untuk pemenang Paslon gubernur – wakil gubernur atau Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Yang jelas, tambah pengusaha muda ini lebih jauh, di Partai Gerindra selalu terkonsep dan terarah dengan baik.(zai/klik)

BACA JUGA :
Kunjungi Pengungsi Banjir di Kabupaten Banjar, Ini Kata Menko PMK Muhajir Effendi
Scroll to Top