Tablig Akbar Bersama UAS Persembahan Yayasan Abdul Azis Halaby bersama UAS Banjir Jemaah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Banjir jamaah kembali terjadi di Tablig Akbar Persembahan Yayasan Abdul Azis Halaby bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), Jumat (6/9/2024) malam di kawasan lapangan Cairo, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara.
“Saya sudah berada di lokasi sejak sebelum Magrib. Alhamdulillah, saya bisa menempati posisi yang dekat dengan panggung,” ujar Yadi, warga Banjarbaru yang mengaku pengagum UAS.
Hal senada juga dismapaikan Ayu, warga Cempaka yang mengaku sudah lama sekali ingin hadir secara langsung tausiah UAS.
“Sepekan yang lalu saya mendapatkan informasi bahwa UAS akan datang bertausiah di Banjarbaru. Sejak saat ini saya sudah sangat menanti-nantikan malam ini. Alhamdulillah, keinginan saya bisa terpenuhi,” ungkap karyawan swasta disalah satu perusahaan yang ada di Kota Banjarbaru ini.
Sementara itu, dalam sambutannya, Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby Hj Erna Lisa Halaby (ELH) mengatakan untuk kali ketig UAS datang ke Kota Banjarbaru.
“Yayasan Abdul Azis Halaby menggelar tablig akbar bersama UAS malam ini merupakan program bidang keagamaan yayasan,” ungkap ELH.
Mudah-mudahan tambahnya, sesuai banyaknya permintaan warga Kota Banjarbaru untuk menghadirkan salah satu ustaz kondang lainnya, Yayasan Abdul Azis Halaby berupaya untuk kembali menggelar tablig akbar.
“InsyaAllah, nanti yayasan akan menggelar tablig akbar bersama ustaz lainnya,” katanya.
Di penghujung sambutannya, bakal Calon Walikota Banjarbaru yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru H Wartono ini mengingatkan jemaah untuk tidak berjejalan.
“Nanti setelah selesai mengikuti tablig, saya minta Jemaah untuk berhati-hati dan selamat sampai kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Terima Tongkat Estafet Kemepimpinan Banjarbaru, Aditya: Akan Kami Sempurnakan
Scroll to Top