656 Anak Yatim Terima Bansos Bahan Makanan dari Pemkab Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANSOS-LKSA Al-Tamar berfoto bersama anak yatim piatu binaannya saat berfoto bersama usai menyalurkan bansos dari Pemkab Balangan di Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Sebanyak 656 orang anak yatim piatu binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Tamar menerima bantuan sosial (bansos) paket bahan makanan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan di Kecamatan Parsel, Balangan, Rabu (11/09/2024).

Pembina Yayasan Al Tamar Balangan, H Tamrin mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi pihaknya dengan pemerintah, terutama Dinas Sosial Balangan serta komitmen dalam membantu keperluan anak yatim piatu, terutama kebutuhan makan dan minumnya setiap harinya.

“Bantuan berupa paket bahan makanan ini kami salurkan kepada 656 anak yatim piatu binaan LKSA Al-Tamar. Saya berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan mereka setiap harinya,” ujar Tamrin.

Adapun bantuan paket makanan itu, tambah Tamrin, terdiri dari beras, telur, dan susu. Kedepan, tambahnya, LKSA Al-Tamar Balangan terus berkolaborasi dengan Pemkab Balangan dan terus berkomitmen dalam membantu anak yatim piatu yang ada di daerah ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Balangan yang telah bersedia menyalurkan bansos melalui LKSA Al-Tamar. Mudah-mudahan bantuan ini terus berlanjut dikemudian harinya,” harap Tamrin.(pr/klik)

BACA JUGA :
DPRD Banjarmasin Ingatkan Belajar Tatap Muka Jangan Dipaksakan
Scroll to Top