Turnamen Sepakbola Awang Bangkal Barat, Bupati: Mempererat Hubungan Pemerintah dengan Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Turnamen Sepakbola Awang Bangkal Barat dimulai. Pembukaan turnamen digelar dalam rangka Hari Jadi ke-47 Desa Awang Bangkal ini dihadiri Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi, Senin (23/9/2024) sore.

Seremoni pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto. Usai pembukaan, dilanjutkan dengan laga persahabatan antara Manis FC vs PS Patra Bulu dan pembagian doorprize bagi masyarakat. Seusai agenda, turnamen sepakbola akan bergulir selama 32 hari pada 27 September – 23 Oktober 2024. Sebanyak 64 tim akan bertanding dengan sistem gugur.

Bupati Saidi Mansyur salam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu cara mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dalam mencapai sinergi dan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kepada para pemain saya berharap selalu menjunjung tinggi sportifitas dan memperlihatkan sikap fair play selama turnamen berlangsung,” kata Bupati Saidi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dan hindari provokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan “Marilah kita meningkatkan silaturahmi dan memperkuat kerja sama untuk mewujudkan masyarakat Banjar yang Manis,” ajaknya.

Ditemui terpisah, Husairi, Ketua Pelaksana Turnamen menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga dapat terlaksananya kompetisi. Ia berharap pelaksanaan berjalan aman dan lancar serta berkelanjutan pada tahun mendatang. (to/klik)

BACA JUGA :
Perbaikan Sebagian Jalan Ambrol Desa Bincau Muara Dianggarkan APBD Perubahan
Scroll to Top