Lomba Fotografi ‘Rakat Bersama’, Mengabadikan Momen Kebersamaan dan Gotong-royong

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Penyerahan hadiah pemenang Lomba Fotografi 'Rakat Bersama' dilaksanakan DKISP Kabupaten Banjar.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bersamaan seremoni penutupan Banjar Expo 2024, Senin (23/9/2024) di RTH Ratu Zalecha Martapura, dilakukan penyerahan hadiah sejumlah lomba dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar. Satu diantaranya hadiah untuk para pemenang Lomba Fotografi bertajuk ‘Rakat Bersama’ dilaksanakan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP), melalui Media Center Banjar.

Pada lomba tersebut, Maulana Rabani menjadi Juara I. Sedangkan Juara II dan II masing-masing diraih ending Seksiorina dan Arif Setiawan. Penyerahan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, dan Kepala DKISP yang diwakili Kabid IKP, Noor Syawli Syahri.

Tentang lomba foto yang dilaksanakan, Noor Syawli Syahri mengatakan, tema loma ‘Rakat Bersama’ selaras dengan tema diusung pada peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar.  “Dengan mengabadikan momen masyarakat bekerja bergotong royong dalam hal pembangunan, ekonomi, sosial budaya maupun pariwisata di Kabupaten Banjar khususnya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung acara, baik secara pikiran maupun materi sehingga lomba berlangsung sukses dan lancar.

Andri, Panitia Pelaksana Lomba menambahkan, dibanding tahun sebelumnya, jumlah peserta lomba dengan durasi pengambilan foto 1 – 31 Agustus 2024 ini meningkat. “Ada sekitar 100 lebih foto yang masuk ke akun media

BACA JUGA :
Berkah Kemarau, Permintaan Sambungan Baru PDAM Intan Banjar Melonjak
Scroll to Top