BPBD Banjar Salurkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran di Dua Lokasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82?

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar menyalurkan sejumlah bantuan logistik warga korban kebakaran, Senin (7/10/2024) pagi. Bantuan diserahkan tim BPBD Banjar didua lokasi berbeda, masing-masing di Desa Aluh-Aluh Besar RT 01, Kecamatan Aluh-Aluh dan Desa Sungai Pinang Lama RT 01 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Banjar Agus Siswanto, melalui Kepala Seksi Logistik Yanrinaldo Bachidie mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan wujud perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banjar terhadap warganya yang tertimpa musibah.

“Kita turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” ujarnya

Kepada para korban terdampak kebakaran, ia juga meminta untuk bisa sabar dan turut mendoakan agar bisa membangun rumahnya kembali.

Seperti diketahui, kebakaran di dua lokasi tersebut terjadi pada Minggu (6/10/2024) sore. Di Desa Aluh-aluh Besar satu rumah rusak berat 1 lainnya rusak ringan. Sedangkan di Desa Sungai Pinang Lama, kebakaran menghanguskan satu rumah warga. (to/klik)

BACA JUGA :
TP PKK Balangan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Tabuan
Scroll to Top