Emi Lasari: Tak Masalah Perempuan Jadi Wali Kota

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 1, Hj Erna Lisa Halaby – Wartono terus bergerak di masa kampanye untuk meraih kemenangan. Partai Amanat Nasional (PAN) satu di antaranya.

Bertempat di Gedung Serbaguna, Jalan Kasturi II, Syamsudin Noor, Sabtu (19/10/2024) dilaksanakan kampanye dengan agenda menyosialisasikan Paslon LIWAR (Lisa Halaby – Wartono), berikut program diusungnya. Dihadiri ratusan warga, kampanye disampaikan Ketua DPP PAN Banjarbaru, Emi Lasari.

“Ibu Lisa itu orangnya ramah, sopan, santun, dan baik hatinya. Selama ini, lebih 20 tahun mengabdi di Pemko Banjarbaru. Bahkan, mulai honorer sampai jadi ASN. Jadi, jangan ragukan pengabdian dan pengalaman Ibu Lisa di Banjarbaru,” kata Emi Lasari yang juga juru kampanye Paslon LIWAR.

Tentang figur Lisa Halaby, Emi mengatakan, masyarakat, utamanya yang hadir saat kampanye, tak menyoal tentang kepemimpinan perempuan sebagai Wali Kota di Banjarbaru.

“Alhamdulillah selama tiga periode saya menjadi legislator semua aspirasi warga detil dan cepat terealisasi. Jadi tidak jadi masalah,” ucap Emi bertanya kepada pesertanya apakah ada masalah jika perempuan jadi wali kota diiringi jawaban penuh semangat oleh peserta yang menjawab tidak masalah Ibu Lisa jadi Wali Kota dan kami dukung.

Menurut Emi, sosok Lisa Halaby begitu responsif terhadap persoalan sosial, ekonomi, kesejahteraan, keagamaan dan juga pendidikan selama ini. Sementara figur Wartono sebagai Calon Wakil Wali Kota adalah sosok yang dikenalnya sebagai pribadi yang tegas terhadap kebijakan publik.

“Saya juga mengenal Pak Wartono sejak sama-sama jadi Wakil Rakyat. Beliau sangat tegas jika ada kebijakan Pemerintah Kota Banjarbaru yang dianggap tak memihak warga. Park Wartono selalu tegas memperjuangkan aspirasi warga,” kata Emi. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali kota di Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara
Scroll to Top