APK Dirusak, Ketua Tim Pemenangan LIWAR: Kami Doakan Semoga Menjadi Orang Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Alat Peraga Kampanye (APK) milik Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Banharbaru Nomor Urut 1, Hj Erna Lisa Halaby – Wartono di Jalan Golf, Kecamatan Landasan Ulin dirusak orang tak dikenal. Tak hanya dirusak dengan cara dirobohkan, di tempat yang sama juga telah dipasang APK milik paslon lain.

Mengenai itu, Ketua Tim Pemenangan LIWAR (Lisa – Wartono), Darmawan Jaya Setiawan, Minggu (20/10/2024) angkat bicara. Menurutnya, APK yang diduga sengaja dirusak tidak hanya di lokasi itu saja. Ini juga menjadi topik ramai dibicarakan warga di media sosial sebulan terakhir.

Meski demikian, Darmawan Jaya mengaku tak ingin melaporkan dugaan perusakan APK. Ia dan tim memilih untuk membiarkan dan mendoakan pelakunya menjadi orang baik dan dapat berkontribusi membangun Kota Banjarbaru yang lebih baik dan lebih bersinar.

“Kita doakan semoga siapapun pelakunya bisa menjadi orang baik dan kedepan ikut serta berperan membangun Banjarbaru yang lebih baik dan bersinar,” kata Darmawan Jaya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Langkah Bacalon Independen Terhenti
Scroll to Top