Darmawan Sambut Peserta Rally Wisata di Mess L

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, sambut dan Makan Bersama Peserta Rally dan Wisata Merah Putih, di Mess L Kota Banjarbaru. Tampak hadir Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, yang ikut dalam kegiatan Rally dan Wisata Merah Putih sebanyak 70 orang.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, kepada para Peserta Rally dan Wisata Merah Putih, H Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan luas wilayah Kota Banjarbaru, dan menceritakan sejarah berdirinya Mess L Banjarbaru.

Tidak hanya itu saja, Darmawan juga menyampaikan 3F yaitu Food, Fashion dan Fun, dengan harapan agar para peserta Rally bisa bercerita kepada keluarga, kepada orang lain atau mereka mengupload di instagram, facebook mereka, kemudian itu menjadi bagian dari promosi Kota Banjarbaru dan juga Kalimantan Selatan.

H Darmawan Jaya, menyampaikan tahun ini Mess L Kota Banjarbaru sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan komunitas seniman, kebudayaan yang ada di Kota Banjarbaru dimana nantinya juga ada perpustakaan malam ada galeri untuk para pelukis di Kota Banjarbaru, dan Kalimantan Selatan. Mess L nantinya ada tempat latihan para sanggar budaya yang ada di Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, menyampaikan dengan Rally Wisata dilaksanakan di Kalimantan Selatan semakin menumbuhkembangkan dunia otomotif dan kecintaan terhadap otomotif di Kalimantan Selatan.

“Sekaligus bagaimana kita melakukan menyetir atau berkendara naik mobil dengan bagus, dengan baik dan sekaligus juga tentunya bisa melakukan perjalanan perjalanan wisata yang barangkali yang belum pernah kita datangi. Serta sarana promosi wisata-wisata yang ada di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengibarkan bendera start sebagai tanda dilepasnya Peserta Rally dan Wisata Merah Putih. (rul)

BACA JUGA :
‘In House Training Pembinaan Jejaring’, Upaya RSD Idmaan Banjarbaru Tekan Angka Kematian Ibu Bayi dan Stunting

Berita Terbaru

Scroll to Top