PKK Banjarbaru Luncurkan Si DWI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi, menghadiri Acara Pertemuan Rutin 4 Bulanan TP PKK se Kalsel dengan Pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel di Kota Banjarbaru, yang bertempat di Aula Bina Satria Jalan Basuki Rahmat Banjarbaru.

Tampak hadir Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, didampingi Sekretaris TP PKK Prov Kalsel Juairiah, beserta Pengurus TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan beserta Pengurus TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan juga Ketua TP PKK dan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan yang telah datang ke Kota Banjarbaru dalam rangka Pertemuan Rutin 4 (empat) Bulanan TP.PKK se Kalsel dengan Pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel.

Tim Penggerak Pkk adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya 10 program PKK.

Dengan terlaksananya pertemuan rutin ini, silaturahmi dan kerjasama antara TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan serta dengan TP PKK Provinsi yang sudah terjalin selama ini dapat semakin solid.

Ini termasuk pertemuan rutin PKK 4 bulanan, kebetulan bulan Agustus ini kena di kota Banjarbaru, selain pertemuan rutin ini kita ada pengarahan tentang 10 program PKK dari provinsi, sekaligus kami juga melakukan launching program SIDWI ( Sistem Informasi Dasa Wisma ) Kota Banjarbaru, semua data-data kegiatan Banjarbaru ada di SIDWI tadi.

“Dan kita juga ada program untuk PKK Banjarbaru, beberapa program sudah kita lakukan untuk masyarakat Kota Banjarbaru, baik pelatihan, keterampilan dan termasuk juga pembinaan untuk lingkungan hidup PHBS, Alhamdulillah kita sudah mendapat prestasi dalam lomba-lomba di PKK,” ujarnya.

BACA JUGA :
Giliran Ratusan Pedagang Pasar Bauntung Banjarbaru Divaksin

Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, juga meminta para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan untuk sering-sering melakukan sosialisasi bahaya narkoba serta pencegahan stunting. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top