Terus Jaga Apa Yang Sudah Diwariskan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menghadiri Acara Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Panggung Lapangan Jalan Gelatik RT 01/RW 03 Komplek Griya Ulin Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.
Tampak Camat Landasan Ulin Subhan, dan Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah Subhan, serta undangan lainnya.
Ketua RT 01/RW 03 Lia, menyampaikan terimakasih kepada Walikota Banjarbaru dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru yang telah berkenan hadir pada Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Panggung Lapangan Jalan Gelatik RT 01/RW 03 Komplek Griya Ulin Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.
“Kami sangat bersyukur pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.
Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur dapat kembali berkumpul dengan masyarakat Jalan Gelatik RT 01/RW 03 Komplek Griya Ulin Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur, dalam rangka mensyukuri Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.
“Kami ingin bertemu dengan masyarakat disini secara langsung, dimana lima tahun yang lalu, H Nadjmi Adhani masih ingat bahwa disini dirinya berdiri di Komplek ini, dulu terlihat masih kosong dan gelap, sekarang sudah ramai dan terang, saya ingat sekali pesan warga setelah jadi Walikota jangan tidak ingat dengan kami,” ujar Walikota.
H Nadjmi Adhani, juga berpesan agar sebagai generasi penerus dapat menjaga apa yang telah diwarisi bangsa oleh para pejuang kita agar bisa diwariskan pada generasi selanjutnya. Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. (rul)

BACA JUGA :
Paket Sembako dari BNI, Wakil Walikota: Akan Disalurkan untuk Warga Memerlukan

Berita Terbaru

Scroll to Top