Raih WTN Empat Kali, Kelima Dapat Kencana

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar kembali meraih prestasi tingkat nasional. Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI diraih untuk keempat kalinya.

Menteri Perhubungan, Budi Karya yang menyerahkan penghargaan Plenary Hall JCC Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, HM Hilman yang hadir mewakili Bupati H Khalilurrahman menerima penghargaan mengaku bangga atas pencapaian Dinas Perhubungan (Dishub) yang saat ini dipimpin HM Aidil Basith.

Ucapan terimakasi juga disampaikan Hilman kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya termasuk jajaran Polres Banjar yang selalu bersinergi dalam menyukseskan program ini.

Menurutnya, Pemkab Banjar akan selalu meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan baik pada aspek administrasi, teknis dan operasional maupun aspek kebijakan dalam pembangunan transportasi.

“Tentu keteraturan transportasi publik di Kabupaten Banjar melibatkan banyak pihak. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang baik sehingga Kabupaten Banjar dapat meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Kadishub Banjar HM Aidil Basith ketika dihubungi mengaku sangat bersyukur dan menyebut kebanggaan ini merupakan andil semua pihak termasuk masyarakat.

“Alhamdulilah, terimakasih untuk semua pihak. Ini didapat tentu bukan atas kerja sendiri, namun sinergitas. Patut dipertahankan karena sudah yang keempat kalinya. Yang kelima, akan dapat kencana. Itu targetnya,” kata Basith. (to/klik)

BACA JUGA :
Fraksi-fraksi DPRD Banjarbaru Apresiasi Raperda Perubahan Pemberdayaan UMKM

Berita Terbaru

Scroll to Top