Terima Anugerah Pendidikan, Bupati: Bukti Keseriusan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENERIMA - Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima penghargaan API 2019 dari PP IGI karena dinilai memiliki dedikasi dan perhatian tinggi terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Banjar.

klikkalimantan.com – Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2019. Penghargaan diserahkan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI), Muhammad Ramli Rahim di Arena Global Educational Supplies & Solutions (GESS), Planerry Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Ramli Rahim mengatakan, API diberikan sebagai wujud terima kasih IGI kepada tokoh-tokoh yang dinilai memiliki dedikasi dan perhatian tinggi di bidang pendidikan.  Dan Bupati H Khalilurrahman dinilai berjasa dan berdedikasi mendukung kemajuan tenaga pendidik terutama peningkatan signifikan kompetensi guru di Kabupaten Banjar.

“IGI juga ingin membangun silaturahmi yang erat dengan siapapun yang punya visi terhadap pendidikan. Harapannya, mereka bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak lagi pada pendidikan,” ungkapnya usai memberikan penghargaan tersebut kepada 70 kepala daerah lainnya se-Indonesia.

Diterimanya API 2019 dari IGI menurut Bupati H Khalilurrahman bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan.

Penghargaan yang dirterima, lanjutnya, akan dijadikan sebagai pendorong mewujudkan salah satu misi pembangunannya di Kabupaten Banjar, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbasis pendidikan.

Menurutnya, pendidikan di Banjar tak hanya berfokus pada peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, tetapi juga memprioritaskan pengembangan anak didik dan tenaga didik. “Motivasi ini harus dirasakan pula oleh para peserta didik dan para guru,” kata bupati. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Satpol-PP Himbau Warga Tak Membuang Sampah Sembarangan

Berita Terbaru

Scroll to Top