Ketua TP PKK Tinjau Kesiapan Kader

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah melakukan peninjauan persiapan kader-kader, di Desa Berkah Mulya, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Senin (24/9/2019) pagi.

Kegiatan dilaksanakan guna melihat perkembangan dan persiapan Lomba Posyandu, Lomba Kader, Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami juga berkeinginan menjadi partisipasi yang baik, mudah-mudahan bisa jadi juara. Dan dengan kunjungan ini ada semangat buat para kader yang akan mengikuti lomba pada 1 September 2019 nanti,” kata Hj Raudathul Wardiyah

Untuk yang diperlombakan nanti Lomba Posyandu, Lomba Kader, Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat Provinsi Kalsel.

Kepala Desa Berkat Mulia, Ahmad Surani, sangat merespon terkait kunjungan ketua TP PKK ke daerah kami, sebab dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan Lomba jadi kami menjadi tahu apa yang belum kami ketahui.

“Persiapannya, alhamdulillah sudah hampir siap, hanya masih ada sedikit yang belum dipersiapkan, untuk kesiapan para kader semua sudah siap,” ucap Ahmad Saurani (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Cara TP PKK Banjar Kurangi TKI Ilegal

Berita Terbaru

Scroll to Top